Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Kapolsek Kuranji Polresta Padang Baralek Gadang

Minggu, 08 Oktober 2023 | Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T15:27:27Z




GUGUAHSE, PARIAMAN, |- Kapolsek Kuranji Polresta Padang AKP Nasirwan SH dan Istri Eka Jusniar “baralek gadang”, karena anak pertamanya Ray Fandra Dista telah mempersunting gadis pujaan hatinya yakni Shifa Salsabila anak dari bapak Ewen dan Ibu Desi Fetriani yang telah melaksanakan akad nikah di Pesisir Selatan bulan Mei 2023 yang lalu.


Adapun rentetan kegiatan telah dimulai sejak Sabtu 7 dan 8 Oktober 2023. Acara resepsi pernikahan berlangsung di Perumahan Palapa Garden Blok 04 no 9 Batang Anai kab Padang Pariaman dengan meriah, yang dihadiri pejabat kepolisian Polda Sumbar dan Polresta Padang, para Kapolsek se jajaran Polresta Padang serta, undangan umum. Tampak hadir Kapolresta Padang, Kombes Ferry Harahap, Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino dan beberapa pejabat kepolisian lainnya.



Tak hanya itu, karangan bunga juga tampak memenuhi lokasi pesta, dari puluhan karangan bunga yang menghiasi lokasi pesta terlihat juga kiriman dari Kapolresta Padang, para Kasat dan Kapolsek dan dari pihak swasta yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan Fandra dan Shifa.


Suasana pesta yang sungguh bahagia itu terpancar dari wajah kedua mempelai saat menyalami satu persatu para undangan yang hadir didampingi kedua orang tuanya.


Pimpinan Sinyalnews.com juga turut bahagia dengan pernikahan Anwar dan Shelvi dengan harapan kedua mempelai menjadi keluarga berbahagia sepanjang hidup.


“Kita doakan Fandra dan Shifa selalu bahagia sepanjang hidupnya,” kata Marlim


Sementara itu, Kapolresta Padang juga turut mengucapkan selamat berbahagia bagi Fandra dan Shifa. Dan, mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah (samawa).



Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino mendoakan semoga Fandra dan Shifa dapat membangun keluarga yang bahagia, dan semoga sakinah, mawadah dan warahmah (samawa).


Sedangkan Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda juga turut mengucapkan selamat atas pernikahan putra pertama AKP Nasirwan. Dan, mendoakan kedua mempelai selalu bahagia dalam menjalani kehidupan berumah tangga.


“Anakku, semoga Allah SWT memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah SWT tetap memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu terjadi kerenggangan dan semoga Allah SWT mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,”ucap AKP Nasirwan mengucapkan doa untuk putra tercintanya.


(***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update