Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Amril Amin Ikut Buka Bersama DPD LPM dengan Wartawan, Apakah Pertanda 2024? Benarkah, Siap Menjadi Orang Nomor Dua Pendamping Irwan Basir?

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T02:08:41Z
                                       18 april 2023


GUGUAHSE, Padang (SUMBAR)Kedekatan Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM, Ketua DPD LPM Kota Padang dengan Amril Amin, Wakil Ketua DPRD Kota Padang, sepertinya sudah terjawab. Pasalnya, pada acara buka bersama DPD LPM Kota Padang dengan wartawan, Selasa (18/4), di Hotel Kawana juga dihadiri Amril Amin. 

Bahkan, Aciak Mart  didaulat menyampaikan sepatah kata, terlihat memuji pengabdian Irwan Basir kepada warga Kota Padang.


Dengan menggebu gebu, Amril Amin yang akrab dipanggil Aciak itu,  mengatakan, berharap Irwan Basir, tetap memberikan konstribusi untuk Kota Padang. 

Ia juga berharap sinergi antara pejabat dan tokoh masyarakat tetap seirama. Bahkan, dihadapan wartawan, tokoh masyarakat dan politikus yang hadir, spontan mendukung Irwan Basir untuk maju pada Pilkada 2024 nanti. 


“Irwan Basir sosok yang peduli warga. Bahkan, rela dan ikhlas mundur lebih cepat jadi ASN. Ini dilakukan, agar Irwan Basir lebih fokus mengabdi ditengah masyarakat,” kata Amril Amin diiringi gemuruh tepuk tangan yang hadir pada acara berbuka tersebut.

Amril Amin,  juga berharap dukungan warga  untuk Irwan Basir, yang ingin maju memimpin Kota Padang. Dengan tegas ia mengatakan, jika Irwan Basir maju. ia siap menjadi orang nomor.


” Saya siap mendampingi dan  menjadi orang nomor dua Irwan Basir,” tukas Amril Amin.

Gayuang basambuik, kato bajawek, Irwan Basir dalam kesempatan itu, juga memuji pengabdian Amril Amin selama ini. Baik, sebagai Wakil Ketua DPRD maupun sebagai tokoh masyarakat.

”Kita beri apresiasi untuk Amril Amin,” balas  Irwan Basir dihadapan undangan yang hadir.

Disisi lain, Irwan Basir yang dipercaya memimpin LPM Kota Padang, menjawab isu negatif yang berkembang. Apalagi, mengatakan LPM  kepentingan politik sesaat. Padahal, keberadaan LPM demi kepentingan bersama dan  membantu warga.


”Dan, sudah banyak yang  dilakukan DPD LPM Kota Padang selama ini untuk membantu warga” kata Irwan Basir

Irwan Basir dengan tegas juga mengatakan, bukan  jabatan yang  dicari selama ini. Tapi,  bagaimana berbuat dan bisa diterima orang banyak tanpa jabatan informal. Ia  juga mempertanyakan ketakutan pemerintah   terhadap LPM. 


“Padahal, LPM merupakan mitra pemerintah. Persoalan ini perlu diluruskan,” katanya mengakhiri. 


Acara buka bersama ini, juga disertai pembagian paket untuk undangan yang hadir. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update