Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

SMA HANG TUAH 4 SURABAYA SUKSES MEREBUT 3 JUARA DI ARENA KEJUARAAN PROVINSI "TAEKWONDO CHAMPIONSHIP JATIM REBORN"

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T12:12:33Z

Surabaya, (03/06) | Tiga atlit Taekwondo SMA Hang Tuah 4 Surabaya berhasil merebut juara   di arena Kejuaraan  Provinsi " Taekwondo Championship Jatim Reborn" 2024 yang berlangsung di  GOR Kajuruan Malang ( 30 Mei- 2 Juni)  2024.

Kasatdik SMA Hang Tuah 4 Kartika Sari, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa ketiga  siswanya tersebut Ramasa Purpala keluar sebagai juara 1 M- Kyorugi grup 474, Muhammad Alif Ramadhan  merebut juara 1 M-Kyorugi grup  471 dan Mochammad Hilmi .Z keluar sebagai juara 1  M- Kyorugi grup 482. Ketiga  atlit tersebut  merupakan hasil binaan dari simpe Putra Ardiansyah  yang tekun melatih 15 atlit  taekwondo SMA Hang Tuah 4 yang tergabung dalam ekstrakurikuler Taekwondo dan pada saat ini mereka masih duduk di kelas XI.

Dengan keberhasilan ini tentunya akan menjadikan motivasi bagi teman-temannya untuk ikut  berprestasi menjadi atlit nasional  maupun internasional di masa-masa yang akan datang sehingga mampu mengharumkan nama bangsa dan negara.

Kasatdik SMA Hang Tuah 4  Kartika Sari, S.Pd., M.Pd menyampaikan terima kasih kepada orang tua atlet yang selalu mendukung dan mendoakan putra-putri baik selama latihan maupun pada saat kejuaraan serta pelatih  yang selalu melatih, mendampingj serta mengarahkan selama pertandingan di kejuaraan.

“Khusus bagi atlet, jangan berpuas diri dulu, jangan melihat hasil dulu, namun evaluasi diri dulu selama bertanding, kira-kira apa yang masih menjadi kekurangan dan kendala selama bertanding sehingga bisa diperbaiki dan dipersiapkan lagi untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya,” pungkasnya.

(yht/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update