Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Prof. Ganefri, Ph.d: Selamat Atas Terlaksananya KLB PWI Sumbar

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T09:55:24Z

SUMBAR | Prof Ganefri selaku Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) mengucapkan selamat atas pelaksanaan Konferensi Luar Biasa Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Barat (KLB PWI Sumbar), Rabu (22/05/2024) di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

Prof. Ganefri berharap KLB PWI Sumbar berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya, Rektor terbaik se-Indonesia Tahun 2023 yang kini akan maju sebagai calon gubernur Sumbar 2024 berharap PWI Sumbar semakin kompak, solid, maju dan semakin dapat ikut berkontribusi terhadap pembangunan Sumbar.

"Selamat terlaksananya KLB PWI Sumbar," kata Prof. Ganefri yang dalam pelaksanaan KLB ini juga ikut memberikan dukungan atas penyelenggaraan agenda untuk memilih Ketua PWI Sumbar yang defenitif tersebut.

Pria bergelar adat Dt. Djunjungan Nan Bagadiang itu juga mengemukakan bahwa PWI dengan para jurnalisnya memiliki peranan penting di dalam mendorong percepatan pembangunan Sumbar.

"Semoga PWI Sumbar ke depan semakin dapat berkontribusi untuk kemajuan Sumbar," sebut Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) ini menandaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update