Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Kejar Kuota PPDB, SMP Hang Tuah 2 Jakarta Gelar Turnamen Futsal Se-Jabodetabek

Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T11:18:25Z

Jakarta, (16/02) | SMP Hang Tuah 2  Jakarta dalam rangka  mengejar target pemenuhan kuota PPDB TP.2024/2025 selama dua pekan menggelar Turnamen Futsal  Se-Jabodetabek dengan peserta 40 tim dari tingkat SD dan 34 tim dari tingkat SMP/Mts dimana penutupannya berlangsung (15/02/24) oleh Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kolonel  (Purn) Dr. Fadelan, S.E., M.M.,M.Tr.Opsla, CRMP.

Kasatdik SMP Hang Tuah 2 Jakarta   Drs Aris Supriyanto, Penanggung Jawab  Pelaksana turnamen   menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan yang ke-4 dan memperebutkan Piala Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah.  Selama berlangsungnya lomba seluruh peserta baik tingkat SD dan tingkat SMP sangat antusias dan menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kolonel  (Purn) Dr. Fadelan, S.E., M.M.,M.Tr.Opsla, CRMP dalam sambutannya saat  penutupan  Hang Tuah Cup Ke-4 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit futsal, manager, official, pelatih, para wasit serta Kasatdik SMP Hang Tuah 2 yang telah berperan aktif sehingga terlaksananya turnamen ini.

Kepada para atlit di harapkan dengan adanya turnamen ini disamping untuk mencari bibit pemain futsal yang tangguh dan unggul , memiliki kekuatan fisik  juga dengan turnamen ini dapat sebagai sarana  memperkuat tali silaturahmi.

Akhirnya turnamen ini , keluar sebagai juara pada tingkat SD :
Juara 1 SDN ULUJAMI 01,  Juara 2  SDN KEBAYORAN LAMA UTARA 03, 
Juara 3 : SDN SUKABUMI SELATAN dan  Top score  BAGAS SUBAGYO (SDN SUKABUMI SELATAN 07). 

Di tingkat SMP keluar sebagai  Juara 1  SMPN 289 JAKARTA,  Juara 2  MTS AL MUNAWAROH,  Juara 3  SMP 142 JAKARTA dan  Top score MUHAMMAD FAJRI (SMP 289 JAKARTA).

Kepada para pemenang dari tingkat SD dan SMP  peraih juara pertama  disediakan piala  dari Ketua Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah serta sejumlah dana pembinaan bagi juara 1,2,3 dan top score. 

Turut hadir dalam acara ini, Kasatdik SD Plus Hang Tuah 4 Jakarta Susilo,S.Pd,  Kasatdik TK Hang Tuah 7 Jakarta Sri Rahayu,S.Pd, dan Wakasek bid.Kesiswaan SMA Hang Tuah 1 Jakarta R.Ainul Yakin,S.Pd.

(yht/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update