Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Masuk TNI AL Tidak Dipungut Biaya, 63 Casis Tamtama Terbaik Sub Panda Lanal Tegal Diberangkatkan Oleh Danlanal Tegal

Rabu, 24 Januari 2024 | Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T00:51:01Z

LANAL TEGAL | Calon Siswa Tamtama PK Gelombang l TA. 2024 akan melaksanakan tes lanjutan di Panda Lantamal V Surabaya. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M.Tr.Hanla., CTMP. melepas keberangkatan Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang I TA. 2024 menuju Panda Lantamal V Surabaya. (23/01/2024)

63 Casis yang lulus dari Sub Panda Lanal Tegal berangkat ke Panda Lantamal V Surabaya didampingi Personel dari Satminpers Lanal Tegal Koptu Jas Adi roso untuk melaksanakan rangkaian tes lanjutan yaitu Psikologi dan Kesehatan. Sebelum diberangkatkan, para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua saudara ataupun keluarga sekaligus foto bersama Danlanal beserta Panitia seleksi Sub Panda Lanal Tegal.

Pada pengarahannya terhadap Casis, Danlanal Tegal menyampaikan "agar para casis tetap menjaga kesehatan selalu semangat dan jangan begadang. Kalian disana melaksanakan seleksi bukan rekreasi, ikuti instruksi dari pembina, semangat dan bersungguh sungguh melaksanakan tes. Saya tekankan kepada orang tua casis, apabila ada oknum orang yang menjanjikan untuk meluluskan dan meminta materi itu sudah pasti penipuan, karena menjadi Prajurit TNI AL tidak dipungut biaya. Apabila ada oknum tersebut segera laporkan ke instansi TNI AL terdekat atau Lanal Tegal dengan menyertakan bukti yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan,” tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update