Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Zikri Afman, Siswa SMAN 3 Padang Raih 3 Medali Emas O2SN SMA Tingkat Prov Sumbar

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T15:17:23Z



GUGUAHSE, Padang, (SUMBAR) |- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa SMAN 3 Padang. Setelah kemaren Sofie Anastasya yang tampil di ajang The Indonesian Next Big Star, dan Niki Salsabila Fresil yang tampil sebagai sebagai juara di Ajang Fashion Show Casual Merah Putih, sekarang giliran Zikri Afman, Siswa kelas XII yang berhasil meraih 3 medali emas sekaligus di ajang O2SN SMA tingkat Provinsi Sumatera Barat.


Zikri berhasil meraih medali emas di tiga nomor, masing-masing 100 meter gaya bebas putra, 200 gaya ganti perseorangan putra dan 50 meter gaya dada putra.


Kepala SMAN 3 Padang, Helmida mengatakan bangga dengan prestasi yang sudah diraih Zikri Afman. “Bangga dan senang pastinya, dengan prestasi yang diraih oleh Zikri Afman” ujar Helmida.


Helmida sangat bersyukur sekali dengan prestasi yang sudah diukir para siswanya tersebut. “Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi siswa SMA 3 yang meraih prestasi dibidangnya masing-masing ” harap Helmida.


Sementara Zikri Afman mengaku puas dengan hasil yang sudah di raihnya. “Mudah-mudahan saya berhasil mengharumkan nama Sumbar di O2SN tingkat Nasional nanti” ujar Zikri.

(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update