Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T07:15:49Z


Dafit pelor itu nama pemberian teman sepermainan. Sementara pemberirian orang tua nya adalah M Fitri Irawan. semenjak kecil. Dalam kesehariannya, sosok Dafit,  dikenal supel dan mudah beradaptasi (kayak bunglon he he) dengan masyarakat. Apalagi kalau lagi banyak uang, semua sahabat yang kebetulan duduk sewarung dengannya selalu ditraktir, tetapi itu cuman katanya wk wk wk.



Semasa di bangku sekolah, Dafit dikenal para guru termasuk anak yang pandai dan cerdas, dan tidak usil kepada teman-temannya. Kenyataan ini dapat dibuktikan Dafit, yang mana dengan terpaksa Ia harus menyelesaikan pendidikannya dengan berpindah pindah sekolah yang ada di Kota Jakatar.



Dan Alhamdulillah, akhirnya berkat kegigihan dan keprihatinan pihak sekolah, akhirnya Ia berhasil juga menamatkan pendidikannya di salah satu sekolah yang ada di Kota jakarta dengan nilai yang sangat-sangat ...(maaf privasi, katanya he he)



Singkat cerita, orang tuanya (karena terlalu sayang) akhirnya menikahkan Dafit dengan gadis pujaannya yang akrab disapa Andriyenni 



Dari hasil buah cinta perkawinannya bersama Andriyeni selama dua puluh lima tahun, Ia diberkahi enam orang anak (Reddy godefila -Muhammad angga - Resky rahmadan - Putri - Desi fitriyeni - Reyhan ) yang sudah dewasa dan kuat



Dan untuk membahagiakan Istri dan keluarga, saat ini Ia tengah menekuni karir di dunia journalist dan di beri amanah menjabat sebagai Pemimpinan Redaksi disalah satu media Siber yang ada di Kota Padang.



Hanya dua motto nya, orang bisa, saya pun juga bisa................

Saya tak kemana tapi saya ada di mana mana.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update