Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Kantor Lurah Gunung Pangilun Tergenang Banjir Pelayanan Untuk Sementara dihentikan

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T07:24:47Z




GUGUAHSE, Padang, (SUMBAR) |- Hujan deras melanda sebagian besar kawasan Kota Padang dan sekitarnya sejak Kamis (13/7/2023) malam hingga Jumat (14/7/2023) dini hari. Salah satu tempat yang cukup parah terkena banjir adalah kantor Lurah Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara kota Padang.



Akibatnya, pelayanan di kantor Lurah Gunung Pangilun tersebut terhenti untuk sementara waktu. Kasi Trantib Kelurahan Gunung Pangilun Bustami mengatakan, kantor lurah Gunung Pangilun selalu menjadi langganan banjir .



“Setiap hujan turun dengan cukup lebat, sudah bisa dipastikan kantor Lurah Gunung Pangilun ini akan tergenang banjir” ujar Bustami. Akibatnya pelayanan kepada masyarakat terpaksa dihentikan.



Sementara Ketua RW 01 Kelurahan Gunung Pangilun, Boedenk mengatakan, seharusnya pemerintah kota Padang mencarikan solusi terhadap permasalahan yang sudah menahun ini. “Kantor Lurah Gunung Pangilun jadi langganan banjir setiap hujan turun, akan tetapi tidak ada terlihat upaya dari pemerintah kota 



Baik Boedenk maupun Bustami sama-sama berharap agar persoalan banjir di kantor lurah Gunung Pangilun ini bisa segera teratasi.



( Rel )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update