Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Balanjuang’ Bukti Kebersamaan Generasi Parak Jambu

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T16:18:18Z

                               2 Juli 2023


GUGUAHSE, Padang (SUMBAR)|-Abil Kuba dan pemuda Parak Jambu saat makan bersama/balanjuang. (Foto: Ab)


Dimomen Idul Adha 1444 H, para pemuda di Parak Jambu Tunggul Hitam menggunakan kesempatan untuk merajut persaudaraan dan menjalin silaturahmi dengan mengadakan makan bersama alias ‘balanjuang’ pada Sabtu 1 Juli 2023.


Selain balanjuang, kesempatan berkumpul tersebut juga digunakan untuk membahas agenda yang akan dilakukan. Dalam rencananya pemuda setempat bakal melaksanakan kegiatan balanjuang/makan bersama minimal sekali dalam 6 bulan.

Selain itu juga direncanakan
giat kontrol terhadap generasi, serta giat positif yang bakal dibangun terutama pembentukan Grup Bola Rajali.

Hal tersebut dikatakan oleh Abil Kuba sebagai penggerak dan donatur terhadap Grup Bola Rajali pada Minggu (02/07).


Dikesempatan tersebut Abil juga berharap, “meski lapangan untuk Grup Bola Rajali berlatih masih terbilang sangat sederhana yang penting di sini kita mengutamakan nilai persaudaraan serta kekompakan”, tuturnya pada Tim

“Dengan adanya giat-giat positif di Parak Jambu ini, terutama bagi pemudanya, kita berharap ada generasi berbakat nantinya yang akan diperhitungkan dalam sepak bola ini”, kata Abil.


Lebih lanjut Abil mengatakan bahwa, ” kita di sini tidak hanya mengutamakan kegiatan fisik saja, tapi juga membimbing adik-adik kita agar memperhatikan kewajibannya seperti shalat 5 waktu, keamanan daerah serta kekompakan dalam menggalakkan kegiatan-kegiatan positif lainnya”, tutup Abil.

ScM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update