Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Semangat Jelang Hari Kemerdekaan, Polresta Palangka Raya Gelar Pertandingan Mini Soccer Internal

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T16:37:11Z

Polresta Palangka RayaSebagai bentuk semangat menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun berinisiatif untuk menggelar pertandingan Mini Soccer.

Pertandingan olahraga itu pun digelar oleh Polresta Palangka Raya pada lapangan AZ Mini Soccer yang berlokasi di kawasan Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (14/8/2022) sore.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa pun menghadiri secara langsung pembukaan pertandingan Mini Soccer tersebut, dengan didampingi oleh Wakapolresta beserta para Pejabat Utama (PJU) dan personel.

Pertandingan Mini Soccer ini kami gelar sebagai bentuk semangat menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, yang akan diikuti oleh beberapa tim dari internal Polresta Palangka Raya, tutur Kapolresta.

Dirinya pun menjelaskan, selain bentuk semangat menjelang Hari Kemerdekaan pertandingan tersebut juga digelar guna menyalurkan bakat olahraga terutama sepak bola dari para personel kesatuannya.

Bakat dan minat olahraga sangatlah penting untuk tetap dijaga, yang dapat dijadikan sarana penyegaran di tengah padatnya intensitas tugas yang diemban oleh Polresta Palangka Raya bersama jajaran, jelasnya.

Dalam kiprah olahraga mini soccer itu sendiri, Polresta Palangka Raya pun terbukti dapat menunjukkan kebolehannya ketika berhasil menjuarai Wali Kota Cup Tahun 2022 yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Pemerintahan Kota Palangka Raya ke 57 pada Bulan Juli lalu.

Kombes Pol. Budi pun mengungkapkan, digelarnya pertandingan tersebut pun juga bertujuan untuk menyaring minat olahraga dibidang sepak bola pada kesatuannya, yang tentunya dapat menjadi tambahan kekuatan baru bagi Bhakti Brata FC selaku Tim Mini Soccer Polresta Palangka Raya.

Kami pun berharap agar pertandingan mini soccer ini dapat memberikan banyak manfaat bagi personel yang mengikutinya, baik itu bagi perkembangan Bhakti Brata FC maupun bagi kesehatan dan kebugaran tubuh masing-masing, ungkapnya.

Pertandingan Mini Soccer internal Polresta Palangka Raya itu pun berlangsung mulai dari pukul 16.00 WIB, yang mana Kapolresta bersama Wakapolresta dan sejumlah PJU pun turut berpartisipasi bertanding di dalamnya.

Pewarta: Muhammad Barson

Sumber: Humas Polda Kalteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update